Selasa, 04 Juni 2013

waktunya berhenti

hari ini sungguh luar biasa baginya yang bisa makan siang berdua dengan orang yang sedang ia incar .
hari ini sungguh luar biasa bagiku yang melihatnya makan siang berdua bersama orang yang dia suka .
haahh , ini benar-benar bagaikan tersambar petir disiang bolong .
sudah cukup sudah aku bertahan dalam lembah cinta diam-diam ini .
aku semakin tak berdaya .
aku semakin tak punya ruang .
aku semakin tak punya kesempatan .
kamu begitu bahagia berbincang dan bercanda dengannya tadi siang di warung sebelah warnet .
kamu ga pernah sebahagia itu yang aku tahu , sampai sampai setibanya dirumah kamu langsung buka twitter dan ngetwitt tentang dia dan hari ini .
selamat ya buat kamu yang aku sayang , ratusan kode yang mengudara dari kamu tertangkap banyak oleh dia .
selamat juga buat aku yang sayang kamu , ribuan kode yang mengudara karena aku tak satu pun yang tertangkap oleh kamu .
aku terpuruk dengan kenyataan yang sebenarnya sudah aku tebak sejak awal .
bagaikan kehilangan udara untuk bernafas saat melihat kamu duduk berhadapan dengannya tadi .
aku butuh oksigen untuk bisa bernafas kembali .
aku butuh coklat dan air es untuk sedikit menenangkan dan menyejukkan hati yang terbakar karena kamu dan dia .
aku butuh ruang hampa yang tak ada apapun dan siapapun disana untuk sekedar meluapkan kekecewaan dan kesedihan ini .
aku butuh pundak seseorang untuk sekedar meneteskan air mata yang memaksa keluar ini.  
mungkin ini sudah waktunya aku untuk berhenti mengharapkan kamu yang nyatanya mengharapkan dia .
berhenti mengudarakan kode , entah tertangkap oleh siapa yang pastinya bukan kamu .
berhenti berandai-andai yang menyertakan kamu didalamnya .
berhenti berusaha mengukir kisah manis tentang aku dan kamu .
berhenti memikirkan bagaimana caranya memenangkan hati kamu .
berhenti dari semua usahaku untuk menuju ke hati kamu yang terdalam .
 
yahh walaupun aku sedang tersungkur di lembah ini , aku akan tetap berdoa untuk kebahagiaan kamu . hanya untuk kebahagiaan kamu , bukan dia yang merebut pandangan kamu dari aku .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?