Kamis, 06 Juni 2013

kenal karena BLOG

seperti apa mulanya pun aku tak ingat ,  bahkan untuk sekedar merabanya dalam kepala .
perkenalan yang singkat tapi baik .
dia muda , berbakat dalam menguntai kata dan cinta indonesia .
buktinya , dia sering berkeliling kota atau bahkan sekedar keliling -  keliling .
kenal karena blog . 
dia seorang blogger sama seperti aku .
namun dia lebih tua usia menulisnya .
kata - kata dalam blognya itu sungguh luar biasa untuk usia semuda itu .
bingung , sebenarnya itu kata - kata benar meluncur dari dalam otaknya atau dari otak orang lain ??
yaa dari manapun kata - kata itu meluncur , tulisannya menjadi indah karena kata- kata itu .
aku senang berkesempatan kenal dengan kamu .
semoga saja pertemanan ini umurnya tidak singkat . semoga
sekedar ingin menguak kekaguman dihati saja .


haii Try Juandha si penulis muda berbakat




2 komentar:

  1. Aku baca loh!!! heheh
    Wah terima kasih, semoga persahabatan ini bisa terjalin tidak hanya di dunia maya

    BalasHapus
  2. wah ternyata orangnya baca :)
    maaf ya kalo ada unsur ke-sok-tauan didalamnya.
    duh pasti senang sekali kalo persahabatan ini juga bisa terjalin didunia nyata :)
    kapan - kapan kita realisasikan

    BalasHapus

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?