Sabtu, 08 Juni 2013

bahkan cinta mampu mejadikan suaraku sexy seperti ini

wohooooooo
suaraku terdengar sangat sexy hari ini , bahkan lebih sexy dari dewi persik .
semua ini karna si cinta .
iya  , cinta yang membuat suaraku seperti ini .
karena keadaanku yang sempat tersungkur dalam lembah beberapa hari yang lalu , suaraku berubah sexy begini .
akibat gempa yang meruntuhkan dinding -  dinding hati aku karena kamu dan dia , aku terpaksa mencaplok banyak chocolatos .
entah apa manfaatnya , tapi aku merasa jauh lebih baik setelah mencaplok 2 chocolatos per hari .
karna cinta sama kamu suara aku jadi sexy .
mungkin kalau nasibku seperti arya " demiiii kiaaaannnn " yang beruntung bisa diorbitkan karna suara teriakannya itu , aku bisa jadi penyanyi terkenal dengan suara baruku yang sexy ini .
hahh , ini hanya khayalan saja .
walau suara ini sexy , suara ini ada karena cinta aku ke kamu , dan aku suka suara ini , aku tetap berharap suaraku yang dulu lekas kembali .
suaraku yang sering aku gunakan untuk mendoakan keselamatan dan kebahagiaan kamu .

aku dapat kabar dari merpati biru tadi sore .
merpati itu menyampaikan bahwa kamu sedang sakit .
tangan kanan kamu sakit saat digerakkan .
kamu kenapa ???
ada apa dengan tangan kamu ???
aku harap semua tidak serius ,
aku harap semua tidak parah ,
aku harap hasil ronsen dapat mematahkan kekhawatiran dalam hati aku dan kamu .
aku yang berada dibalik selimut ini berdoa agar kamu dapat segera kembali segar bugar seperti susu sapi yang baru diperah dan cerah ceria seperti anak balita yang baru diberi permen kaki .


Sedikit Tulisan diatas Kertas Kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?