Kamis, 27 Juni 2013

menjadi kambing pun pilihan terbaik (sepertinya)

gumpalan - gumpalan ini semakin jahat .
ini mulai mengganggu pengelihatan saya dan orang - orang disekitar saya .
mata serasa sakit saat sengaja atau tidak sengaja melihat gumpalan yang disebut lemak ini .
yaahh, lemak .
musuh saya kali ini bernama lemak .
hei lemak , kenapa kamu begitu betah berdiam diri didalam sana ? (saya bertanya pada lemak dalam tubuh)
disini enak , nyaman , banyak makanan yang bisa saya makan hahahaha (jawab si lemak)
disana kan panas , tak ada hiburan. (sambung saya)
disini aku bisa buka twitter kok , liatin TL kamu yg suka mantengin TLnya DENNYSANTOSO yg isi twittnya cara buat ngusir aku hahahaha (lemak ketawa picik)
heemmm (Saya menghela nafas)

sepertinya lemak lebih besar dan kuat dari saya , tapi tunggu dulu .
lemak tak punya otak seperti saya hahhaa (ketawa jahat)

pas pulang kuliah saya lihat kambing reggee dijalan , itu loh kambing yang bulunya kriting - kriting menjuntai panjang . saya sih menyebutnya kambing reggee .
lalu terlintas dikepala untuk hidup seperti kambing reggee itu .
MAKAN DAUN !!
yup , saya mulai melakukannya sejak kemarin . makan daun .
tapi tak sepenuhnya seperti kambing reggee itu .
daunnya saya rebuh terlebih dulu kok . terus saya lumuri bumbu . sekarang namanya bukan cuma daun tapi PECEL :)
mulai kemarin , saya jadi kambing untuk melawan , mengusir dan membunuh si lemak jelek itu .
semoga pengorbanan saya jadi kambing ini tidak sia - sia . semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?