Jumat, 07 Juni 2013

marketing relationship

sebenarnya aku tidak paham tentang marketing relationship .
tapi jika diteropong kata per kata , artinya adalah hubungan marketing atau bisa juga hubungan pasar .
entah apa arti yang sesungguhnya .
disaat hati terkoyak , mata seakan mendadak rabun jauh dan dekat , telinga seperti penuh dengan kotoran , kaki seperti tersangkut tali , badan seperti sedang meriang kemudian melihat materi kuliah marketing relationship .
seperti mendengar dan melihat kisah yang sama seperti kisahku , namun ini berbanding terbalik .
marketing relationship bisa mendapatkan apa yang dia mau dan yang menjadi tujuannya saat ini yaitu relationship .
jika kalian menatap penuh tanya ke arahku maka kalian akan mendapati kisahku yang jauh lebih malah dari si marketing itu .
aku yang telah berusaha sekuat tenaga bahkan hingga kepala jadi kaki dan jempol jadi kelingking .
semua jenis kode , isyarat dan sandi telah aku peragakan hingga hingga sandi morse untuk memberitahu kepadanya bahwa ada rasa dari aku untuk dia .
tapi semua percuma , seperti lirik dalam lagu SHEILA ON7 AKU PASTI BISA
" lihat apa yang terjadi pada semua rencanaku , hancur semua berantakan "
ya , semua rencanaku hancur dan berantakan .
rencanaku untuk mencabut hatinya dan merekatkannya dengan hatiku .
rencanaku untuk bisa memanggilnya dengan sebutan " sayang "
rencanaku untuk bisa berjalan dan menggandeng tangannya manja
rencanaku untuk bisa menghapuskan status " jomblo " dari jidatku ini .
huh , semua rencana itu berterbangan dihempas angin penuh kode dari wanita itu .
wanita yang juga menyukai dan disukainya .
aku dalam kisah ini hanya berperan sebagai spasi .
spasi sebagai jarak yang hanya seujung kuku yang sudah dipotong .
spasi untuk masa pendekatan mereka yang mungkin sekarang telah resmi ber-relationship .
aku disini hanya bisa menggigiti kuku sampai habis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?