Senin, 17 Juni 2013

ketika memori itu terputar kembali

baru saja kemarin malam tepat jam ini aku mereview kenangan - kenangan yang ada saat cinta itu tertuju padanya .
kemudian membandingkan semuanya hingga aku menemukan jawaban atas pertanyaan kepada siapa cinta yang lebih besar itu tertuju ??
jawaban yang aku temukan dari sisa - sisa kepingan hati ini adalah dia teman sekelasku dulu saat semester 1 diruang 301 .
cintaku lebih besar untuknya jika dibandingkan dengan cintaku untuknya yang kakak kelasku .
sebenarnya tak ada gunanya aku mereview semua ini . mengais - ngais kenangan manis yang terkubur dalam tumpukan rasa kecewa dan ditutupi oleh beberapa butir air mata yang sudah sangat tak karuan lagi bentuknya .

" terlalu manis untuk dilupakan , kenangan indah bersamamu.... "

itu sedikit lirik yang kudengar diputar di komputer BEM sore tadi . mendengar lirik grup band slank ini  otakku seolah bekerja sendiri , mencari lemari yang menyimpan berkas - berkas tentang kenangan indah saat bersamanya dulu .
bagaikan menyatukan sobekan - sobekan kertas origami yang telah buyar dan tersapu angin .
lama hingga lagu berakhir aku masih asik berkutat dengan memori itu .
heyy ,  didalam kepalaku ini ada kamu !!!
seperti aku bisa membalikkan matku dan menatap kedalam kepalaku yang dapat aku lihat kamu sedang berada disana bersamaku dengan semua kenangan indah kita  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?