Rabu, 04 Januari 2012

suasana rumah

kayanya hiburan buat gue dirumah iu cuma tv,netbook,hp,radio,sama ade2 gue deh..
tapi kenapa bokap ngomel pas gue main fb pake netbook gue seniri ya?? itu bener2 bikin bt bt bt bt bgt
main keluar ga bisaa (banyak kerjaan dirumah)
jalan sama temen ga boleh + ga punya duit
nonton tv ga ada acara yang bagus setiap saat kan?
denger radio juga ga semua lagu gue tau
main hp iya kalo ada yang sms,kalo engga? kadang ga ada pulsa juga
ade2 gue??? sering bikin kesel
trus gimana caranya buat gue nyenengin diri gue sendiri coba?
nyenengin orang tiap hari,udah sering semua orang yang deket gue selalu gue usahain buat mereka seneng.
nah gue?? nyari kebahagiaan buat diri gue sendiri aja susah banget!!
nyokap pulang kerja hal pertama yang dilakuin pasti Ngomel dan kalo satu kena pasti kena semua,terus sampe cape baru berenti.
bokap suka ngomel ga jelas siapa dan apa yang diomelin.
kakak gue lebih sering tidur didalam kamar dengan hp dikupingnya juga sang pacar diseberang telpon yang setia nungguin kakak gue.
ade2 gue mereka sering main keluar berdua dan sering berantem berdua dan itu bikin gue pusing.
gue????
bangun pagi,masak bantun nyokap+nyuci baju+nyiapin ade gue berangkat sekolah+baru gue berangkat kuliah.sampe rumah makan kalo pengen tidur trus sore beberes lagi baru malem belajar.
emang cuma tempat gue nimba ilmu yang lebih banyak buat gue seneng kaya SD,SMP,SMA,dan KULIAH
ketemu sama temen2 gue yang ajaib bin kocak bin lucu bin ga jelas bin asik bin care bin solid dlll
thanks ya kawan,udah buat gue lupa sama suasana rumah yang kadang kaya neraka buatan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?