Selasa, 10 Januari 2012

prasangka

semoga aja ini semua cuma perasaan gue sama mama aja!!amin
gue berharap apa yang gue sama mama duga itu salah besar!!
ya allah, tunjukkan bahwa semuanya hanya prasangka buruk yang ga beneran ada ya allah...
keluarga ini sudah mulai rapuh sejak mama.alm ga ada,, dan semuanya berubah 180 derajat
jangan tambahkan beban berat lagi dalam keluarga ini ya allah
aku ga mau liat mama nangis karna prasangka ini, aku udah ngerasa dari awal ada yang ganjel..tapi aku ga berani  tanya sampai akhirnya mama ngerasain apa yang aku anggep janggal.
prasangka itu udah buat mama nangis sekarang, detik ini!
jangan sampai itu benar terjadi ya allah aku mohon dengan amat sangat (:'.':)
biarkan keluarga  kecil yang rapuh ini menemukan sedikit kebahagiaannya ya allah...
berikan sedikit rahmat dan ridhomu pada keluarga ini agar terasa sedikit kehangatan didalamnya!
aku ga mau PRASANGKA itu menjadi kenyataan pahit yang dapat menjadi malapetaka dalam keluargaku ya allah....
cukup sudah derita yang keluarga ini rasakan!
cukup sudah sakit yang mama rasakan!
cukup sudah kesedihan dan tekanan yang kakak, adik dan aku rasakan!
jangan kau tambah lagi ya allah derita kami....
hamba mohon,,,,,,,,berikan petunjukkmu bahwa itu semua hanya prasangka buruk, pikiran negatif yang ga akan pernah akan jadi kenyataan!!!! amin (:'.':) :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?