Kamis, 19 Januari 2012

NONTON BIOSKOP

Alhamdulillah yah sesuatu hahah J
Terkabul sudah doa gue selama ini ahahay

KAMIS, 19 JANUARI 2012 @MOI with sintya, indah, dewi, vina, uwi, tya, gina dan seharusnya sama caca dan iqbal juga tapi berhubung ada kecelakaan kecil yang cukup bisa buat iqbal naik darah, caca menangis dan gue bĂȘte..emang temen2 gue baik hati, tidak sombong, ramah tamah dan suka menolong makanya rencana yang udah tertunda 3 kali ini berhasil terwujud..

GUE MASUK BIOSKOP!!!!

Ahahahah norak emang hari gini baru pertama kali masuk bioskop?
Yah,,emang bener2 baru pertama kali mau diapain lagi.
Ga jauh2 dari keong mas ternyata,,tapi ini lebih bagus, lebih luas, lebis besar, lebih nyaman, lebih dingin, dan cukup buat mata gue jalan2 untuk mengenali setiap sudutnya hahah J
Kemaren niatnya kita pergi nonton tp berubung banyak yang punya acara sendiri dan ada yang lagi ga punya duit,terpaksa kita urungkan niat itu..dan baru terlaksana tadi.
Sebelom filmnya dimulai ada banyak band2 didepan took baju yan keren gitu..ada the poters,dll dan banyak yang cakep dan caem hahah

Nonton film jack n’ jill yang main kaya Syakira hahaha IM KIDDING….
Kita punya kata baru yang bisa bikin kita pada ngakak :D
Ahahahaha dasar2 anak pingitan kaya gini nih,,tahun 2012 baru pertama kali, perdana masuk bioskop.
Sebenernya tadi ga mau pulang,mau disana aja sampe puas hahahaha
Berangkat naik 43 rame2 dan Alhamdulillah selamat karna ga terlalu sesak padat,sampe sana harus menyebrangi jalan raya, menyusuri pinggiran kali yang airnya hitam dan bau busuk dengan jalanan yang becek serta matahari yang sangat baik menyinari kita sepanjang jalan tepat diatas kepala J
Sampailah digedung MOI,,tapi muter2 karna ga tau masuknya lewat mana?? Hahaha
padahal udah ngikutin preman 43 TYA MARTIANA dan si anak metal RHURY DESTIANA juga mami gaul HERDINDA INDAH akhirnya muter2 kaya orang yang punya tuh moi hahahhaha

Belom nonton udah capek duluan, persediaan air menipis, kaki pegel2, kelingking lecet, kebelet pipis, kelaperan wah banyak dah
Dan…akhirnya kita menemukan pintu menuju bioskop hahay
Biasa cewe tempat pertama yang dikunjungi pas kemol adalah TOILET,berdandan ria merapikan diri huhuy biar keceJ

Nungguin filmnya diputer jalan dulu kegramet baca2 buku biar pinter dikit..hahhahaha
Waktunya tiba..masuk bioskop gue tengok kiri kanan bingung kenapa jalan mau ketheaternya harus gelap?
Emang ga ada lampu yang terangan apa?? Ahahah dasar norak gue!
filmnya mulai dan kita mulai cekikikan karna filmnya ga lucu! IM KIDDING hhahaahahahaha J

Coba ada si tukang tahu..ikutan nonton bareng2 huaaa pasti amat sangat lengpak lah hari ini buat gue..jadi kangen tukang tahu euy.

Filmnya lucu,apalagi kalo liat pemeran utamanya yang mirip syakira ngomong anjritt.persis abis,,dan itu bikin ngakakJ
Film abis makan dulu di foodcourt
Makan kfc sama hokben..

Tru pulang deh,,ditengah jalan nyari bus 43 berpisah dengan uwi,indah,dewi dan gina mereka naik 07..
Nungguin 43 yang lewat over penumang mulu,,
Pas dapet juga penuh.
Vina kebagian dipaling belakang dan tak terlihat.
osin samping gue tapi lama2 menjauh tapi masih terlihat walau tinggal tangannya doang.
Tya tepat dibelakang gue.
Gue berdiri dengan satu tangan pegangan tiang disamping orang yang super tinggi.gue aja masih dibawah keteknya..ya allah sepanjang perjalanan diketekin sama itu orang.
Pas mau turun,badan gue yang sebelah kiri udah menuin jalan keluar,eh pal ague nyangkut kaya undur2 gue jalannya mundur.
Dan gue,osin dan tya berhasil turun lalu kekampus ambil motor trsu kekosan ambil bajunya tya sambil beli kerang dan nungguin adzan udahan.dari kosan jam stengah 7 sampe lampiri jam 7..widiiihhh hebatnya gue yaa..hahahaha
Badan capek,kaki pegel,ngantuk pula tapi buahagia sekalii soalnya im the first watch movie in cinema with my friendsJ

Telima kacih ya ceman-ceman cemua…
Im so happy, because you all always can make my smile J thanks for speciall today for  my J
I LOVE YOU GUYS,, JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?