Senin, 09 Januari 2012

i can see him

huaa.....bahagia banget gue hari ini hahaha
pagi2 belom juga masuk kampus udah disuguhin pemandangan yang indah dan udah lama ga bisa gue liat.
pemandangan apa?
heemmm,,,,,wajah si tukang tahu itu bener2 bisa bikin gue loncat2 kegirangan seolah dapet spirit baru yang bikin gue semangat 45!! haha 17an kalii
bener kata temen2 gue, dia makin ganteng, makin keren, makin makin makin bikin gue makin makin makin suka sama dia deh jadinya.
oh iya, waktu itu gue pernah ngesearch nama dia di om google dan ada.
pas gue buka isinya 1 foto dia sama cewe dan cukup mesra deket keliatannya...
siapa ya cewe itu?
kapan ya foto itu diupload?
kira2 mereka ada hubungan apa ya?
mereka masih deket ga ya sekarang?
duuuhh masih banyak pertanyaan yang maunya sih gue tanyain langsung keorangnya, tapi ga punya nyalia ah gue...lagian siapa gue nanya2 kaya gitu???
beehh emang rese tuh orang!
dia ga ngapa2in gue aja gue bisa galau, badmood, marah, kepo, dll
huacimmmmm.....


ttttttuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggggggg
ttttttttttaaaaaaaaaaahhhhhhhhuuuuuuu

pengen rasanya bisa kaya awal semester lagi.
jalan2 bareng anak2 dia ikutan.
belajar bareng2 diperpus tercinta.
hahh itu cuma kenangan dulu dan mimpi sekarang!!!
yaaahhh semoga aja jujur gue salut sama dia yang bener2 komit sama omongannya sendiri yang "ga mau pacaran sebelum sukses"
sukses deh ya buat lo yang sering bikin perasaan gue ga karuan.
gue dukung kok apapun yang lo lakuin!
gue ikut seneng atas kebahagiaan lo!
gue ikut bangga atas keberhasilan lo!
walau kadang itu semua buat gue sakit,,

tapi ue tetep jadi pendukung setia lo kok tenang aja:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?