Kamis, 29 Desember 2011

kangen si tukang tahu

heemm,, liburan tahun baru sekitar 2 mingguan dan itu artinya gue ga bisa ketemu sama si tukang tahu deh...
masuk kuliah aja ketemunya cuma hari jumat doang, ini libur ya ga ketemu ketemu

aku bete sama kamu, aku sebel sama kamu,,(lagu dangdut haha)
wall gue ga dibales, mau sms ga berani + ga punya pulsa
mau gue samperin ga tau rumahnya yang ada nyasar gue,
jadi serba salah deh ih sebeeelll
kalo kata orang cinta ditolak dukun bertindak,
nah kalo cinta digantung???
cinta ga jelas???
cinta??


apa sih netweet, ga jelas deh ih haha
heemm...hei tukang tahu
tukang tahu...tukang tukang tahu 
mari mari sini, aku mau beli
(eh salah deng, itu mah lagu abang bakso yak? haha)


weleh weleh 
kangen gue sama lo
lo sendiri  kan tau kalo gue sering galau gara2 lo..kok sikap lo masih kaya gini seh??
ayoo jawab pertanyaan gue!!

miss you
TUKANG TAHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?