Rabu, 14 Desember 2011

berharap banget

dia emang ga ganteng, ga cakep, ga kaya, juga ga pinter-pinter banget. tapi ga tau kenapa gue suka dan sayang sama dia. asli daerah favorit gue dan dia manis banget.....
tapi kayanya rasa suka dan sayang gue cuma bisa dirasain sama gue doang, dia sama sekali ga bisa ngerasain rasa itu yang sering gue tunjukin buat dia. yaaah mungkin emang dia udah komit ga mau pacaran sebelum sukses, bagus sih sebenernya... heeem, sabar-sabarin aja deh mungkin emang bukan jodoh banyak juga yang suka sama dia dikampungnya....
hhuuuaaaa ........ berharap dia bisa ngerasain hal yang sama :( 
dia selalu buat gue galau, kalo jumat masuk sengaja gue pulang terakhir biar bisa liat dia. udah ditungguin eh kaga nongol-nongol orangnya, giliran nongol pasti ada aja kejadian  yang bikin gue malu didepan dia. 
kaya kejadia jumat minggu lalu, gue lagi dengerin musik pake hp temen gue dengan headset yang kaya buat siaran radio  gituu aaah gue kaga tau apa namanya, si dia lagi pake notebook gue buat ngerjain tugas tiba-tiba aja batrenya abis. dia ngasih tau kalo notebook gue mati, ga tau apa yang gue rasain dan apa yang gue lakuin juga ga tau apa yang gue pikirin pas buka tuh headset eh PLETAK..... headset temen gue patah jadi dua :(
pasang tampang bingung, takut, mau nangis dll. huaaaa malu banget rasanya diketawain banyak temen gue pas diperpus, dan dia juga ikut ngetawain heeem bt.

ya allah, kalo emang jodoh dekatkan lah
kalo ga jodoh jauhin aja deh :(
biarin aja dia bahagia sama jodohnya nanti
udah ga mau galau-galau lagi karna dia yang kurang peka
cukup!! selama ini gue ngejar2 dia, dan hasilnya nihil
aku sayang dia, tapi aku juga mau liat dia bahagia walau sama orang lain
bodo dah mau orang bilang apa kek sok ga tau aja....

heh, elo....iia elo ,,
tau ga sih kalo gue sayang sama lo??
tau ga kalo gue peduli sama lo??
tau ga kalo gue galau itu karna lo??
tau ga kalo gue itu bt sama lo karna lo ga peka sama sekali??
aaaaaahhhh ............. udah 

CUKUP!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?