Kamis, 22 Desember 2011

To My MOM

sebening tetesan embun pagi
secerah sinarnya mentari
bila ku tatap wajahmu ibu, ada kehangatan didalam hatiku
air wudhu slalu membasahimu
ayat suci slalu dikumandangkan
suara lembut penuh keluh dan kesah berdoa untuk putra putrinya
ohh .... ibuku engkau lah wanita, yang kucinta selama hidupku
maafkan anakmu bila ada salah
pengorbanan mu tanpa balas jasa

yaa ALLAH ampuni dosanya
sayangilah, seperti menyayangiku
berikanlah Ia kebahagiaan
didunia juga diakhirat....

I REALLY LOVE YOU
I MISS YOU
AND I ALWAYS LOVE YOU, MISS YOU
I HOPE YOU STAY IN MY LIVE
BUT IMPOSIBLE

mama, aku kangen
aku mau liat mama ada disini
banyak yang mau aku ceritain ke mama
rasanya aku mau nangis dipangkuan mama dan ga akan pernah aku lepas lagi
karna aku ga mau kehilangan mama untuk yang kedua kalinya


mama makasi atas semua yang udah mama kasih buat kita
walau kita ber3 bukan anak kandung mama, tapi mama ga pernah ngebedain kita
kasih sayang mama sama rata, maaf kalau kita lebih sering buat mama kesel dan sedih dari pada buat mama seneng dan buat mama sedih
aku mau bilang kalo aku sayang juga sama mama dan ga pernah mau buat mama kesel
tapi aku ga bisa bilang itu karna aku ga punya cukup keberanian untuk bilang itu ke mama

I LOVE YOU MOM
AND I ALWAYS LOVE YOU
MAKASI ATAS SEMUANYA MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?