Jumat, 09 Desember 2011

perkenalan


hajimimasite watasi no namae wa netweet desu,,
salam kenal buat semua yang bisa baca blog gue:)
nama gue.....panggil aja gue NETWEET, eemm... gue tinggal dibekasi pinggiran jakarta hahha
saat ini gue baru kuliah semester awal. umur gue??? eeemmm berapa yah??
hahaha umur gue 18 tahun dan akan nambah ditahun-tahun selanjutnya.
gue anak kedua dari 4 bersaudara, kakak gue laki-laki namanya Arief wicaksono.
ade gue yang pertama namanya Arvyanti dzahabyyah, nah yang terakhir namanya Alya salsa billa.
bokap nyokap alhamdulillah cukup satu hahah....
sedikit rese, bawel, humoris, rada lemot yah itulah gue,, oh iia gue mau bilang makasi dulu saha sohib gue Supersiin yang udah buatin gue blog sebagai tempat gue curhat-curhat, ngomel-ngomel, ketawa-ketawa dll. maaci osiin :)



 cukup disini dulu ya perkenalan diri dari gue, next time lanjut lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?