Sabtu, 10 Desember 2011

mantan-mantan rese

hadeeeehhh ...... gue pusing gara2 mikirin dua mantan gue yang selalu aja ganggu hidup gue dengan permohonan mereka buat balikan lagi sama gue. malah ada yang ngajakin nikah ??? >.<
 bukan sombong atau kepedean yaa, tapi emang itu kenyataannya.
perlu bukti??? 
nih gue tunjukin salah dua isi sms dari dua mantan gue.
-sms mantan 1 tahun gue "kan yang punya perasaan itu hati kamu, ga apa2 aku disakitin buat ngebales aku yang pernah nyakitin kamu dulu.   tapi aku akan tetep bertahan untuk bisa dapetin kamu"
-sms mantan 1 hari gue "walau kau berubah sikap dan kelkuanmu seperti ini aku tak menganggap disakiti, aku hanya menganggap digantungi dengan ketidakykinanmu, dan aku tahu didalam hatimu masih terselip namaku disaat kau galau. dan aku ykin kalau tuhan akan merubah segalanya kalau suatu saat Dia menginginkan kita bersatu"
siapa coba yang ga pusing dapet sms kaya gitu dalam waktu yang bersamaa??? kriting nih otak gue mikirin mereka berdua. gue ga mau ada kata2 gue yang nyakitin mereka, terutama mantan 1 hari gue. dia terlalu baik dn dia ga pantes dapetin gue, karna gue ga cukup baik buat dia. gue cuma g mau nyakitin mereka, dengan nerima atau ngasih harapan padahal gue sama sekali ga ada perasaan sama mereka.
im so sorry boys,,, gue ga bisa nerima kalian. masih banyak yang lebih baik dari gue diluar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?