Rabu, 19 Desember 2012

rumit

cinta
dalam hidup manusia memang tidak jauh dari kata CINTA.  yup, Cinta memang sudah menjadi bagian dari hidup ini. setiap manusia memiliki cerita cinta masing -  masing . aku dan para sahabatku pun begitu .
tapi ada yang unik , aku dan salah satu temanku Dede namanya , memiliki cerita cinta yang hampir sama .
aku dan dia sama -  sama mengalami dan merasakan CINTA DIAM - DIAM.
Dede mencintai seorang lelaki yang sifatnya teramat sulit untuk ditebak .
sedikit kaku dan tertutup .
Aku mencintai seorang lelaki yang sejak pertama masuk kuliah adalah teman sekelasku .
dia mengetahui aku mencintainya , namun dia lebih memilih untuk menjauh .

cinta yang tak pernah tersampaikan pada orang terkasih.
cinta yang selamanya hanya akan tersimpan dengan rapi didalam hati.
cinta yang sedikit demi sedikit membuat perasaan ini menjadi kacau balau.
cinta yang indah namun selalu membuat luka.
cinta yang rumit dan pelik.
cinta yang tak menemukan tempatnya untuk berlabuh.
dan entah apalagi namanya. . . .

sungguh lelah hati ini merasakan semua cinta yang tak pernah terbalas .
merasakan bahagia yang selalu berjalan berdampingan dengan kesedihan .

menjadi kami yang harus menahan rasa ini untuk tetap didalam itu menyakitkan .
bercerita pada teman tentang apa yang kami rasakan menjadi satu - satunya cara untuk mengurangi beban .
kami bingung harus bagaimana lagi ?

kami memilih untuk berhenti dan menarik diri dari perasaan ini .
namun tak bisa kami pungkiri jika hati ini terus memaksa kami untuk bertahan dengan rasa ini .
sudah jauh aku melangkahkan kaki menjauh ,  selalu ada hal yang mengingatkanku pada orang terkasih . membuat rasa yang sudah mulai memudar kembari bergerilya dalam hati . membuat otak ini kembali memutar memori tentangnya. membuat otak ini memutar kembali saat - saat dimana aku selalu berusaha menyadarkannya bahwa aku mencintainya . membuat aku kembali mengingat dan merasakan setiap rasa yang aku rasakan dulu ketika melihatnya berjalan dihadapanku tanpa bersuara dan menatapku .
sedikit demi sedikit aku berhasil menarik diri dan membuang perasaan ini jauh -  jauh , walau teramat sulit untuk itu . mungkin dalam cerita ini aku lebih beruntung dari dede .


alam bawah sadar dede menemani tidurnya dalam 3 hari belakangan , membawa serta orang terkasih didalamnya . membuat dede yang sudah bisa sedikit menarik diri kembali menguntai setiap kenangan yang pernah dialaminya bersama orang terkasih . membuatnya merasakan risau luar biasa . membuat rasa yang selama ini tak pernah ditanggapinya berkecamuk dalam hatinya . membuatnya menghentikan langkahnya sejenak dan berfikir " apa yang harus aku lakukan ? harus terus melupakannya atau justru kembali berusaha untuk mendapatknya ? "

entahlah ,
cerita ini terlalu banyak tanda tanya . dan terlalu sulit untuk menemukan jawabannya .
cinta memang tak harus memiliki , ya kami tahu dan paham akan hal itu .
tapi , mencintai dengan sembunyi - sembunyi seperti ini lebih menyakitkan .

kami percaya  ,
" bahwa semua tanda tanya diatas akan menemukan jawabannya sendiri, ALLAH akan membawakan jodoh terbaik bagi kami kelak dan semua akan menjadi indah pada waktunya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?