Sabtu, 22 Desember 2012

dia paling setia

sendiri?
siapa bilang gue sendiri ? ada dia yang selalu nemenin gue selama kurang lebih 5 tahun ini .
mungkin emang gue yang jahat karna baru menyadari itu sekarang setelah sekian lama .
tapi emang cuma dia yang setia sampe sekarang .
dia yang selalu dengan senang hati nemenin setiap langkah gue .
dia yang selalu siap siaga mengantar gue ketempat yang gue tuju sejauh apapun itu .
dia yang selalu mau dengerin keluh kesah gue selama ini .
dia yang selalu jadi pendengar yang baik saat gue lagi marah .
dia yang selalu bisa jadi tempat gue melampiaskan segalanya .
dia ga pernah sedikit pun berfikiran buat ninggalin gue , walaupun gue udah sering nyakitin dia .
dia ga pernah marah sedikit pun , walaupun gue sering buat luka dibadan dia .
dia ga pernah marah sedikit pun , walaupun gue sering bikin dia kotor .
dia tetep setia nemenin kesendirian gue .
dia tetep setia mengisi kekosongan yang ada dalam hidup gue .


yo , maafin aku yaa karna aku baru menyadari semuanya .
maafin aku karna aku baru menyadari betapa berharga dan pentingnya kamu dalam hidup aku .
maafin aku karna aku sempet berfikir untuk menggantikan posisi kamu dengan yang lain .
maafin aku karna aku cuma bisa nyakitin kamu .

aku sayang kamu yo , kamu bagian hidup aku .
aku mohon yo , kamu jangan  pernah ninggalin aku apapun keadaannya .
aku bisa gila dirumah kalo ga ada kamu .
aku sayang kamu , sekarang , besok dan seterusnya :) :*



- M I O -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?