Sabtu, 22 Desember 2012

mama

selamat hari ibu mama :)
ini aku khususkan untuk mama sambungku.

mama , maaf kalo ajeng belom bisa buat mama bahagia .
belom bisa buat mama bangga sama ajeng .
belom bisa mewujudkan impian dan cita - cita mama .
belom bisa buat mama seneng.

maafin ajeng ma , kalo ajeng sering buat salah sama mama .
maafin ajeng kalo ajeng sering bikin kesel .
maafin ajeng kalo ajeng belom bisa jadi anak yang mama mau .
maafin ajeng kalo ajeng sering nakal .

sejuta kata maaf pun mungkin ga akan bisa mewakili semua kesalahan ajeng sama mama .
setiap kelakuan ajeng yang bikin mama kesel .
perkataan ajeng yang suka bikin mama sakit hati .
ajeng minta maaf ma .

walau mama galak dan sedikit keras , tapi ajeng tau betapa lembut dan mulianya mama .
ajeng ga mau menyia - nyiakan kesempatan yang di beri allah buat ajeng lewat mama .
kesempatan untuk menjadi anak yang berbakti kepada orang tua , terutama mama .
ini kesempatan terindah yg ajeng miliki setelah kepergian (alm) mama .

ajeng selalu berusaha semampu ajeng untuk ga buat mama marah .
ga buat sakit hati mama .
karna ajeng tau , udah terlalu banyak hal dan orang yang sering buat mama sakit .
dan ajeng ga mau jadi salah satu diantaranya .
ajeng ikhlas terus berada dirumah tanpa pernah tau kehidupan anak2 seusia ajeng yang selayaknya seperti apa karna mama .
ajeng ikhlas menjadi anak yang kuper karna mama .
ajeng pun ikhlas di marahi , dicaci , dibentak , dan apapun yang pernah mama lakukan .
ajeng ikhlah melakukan semua kewajiban ajeng dirumah ini untuk mama .
ajeng ikhlas untuk hanya mendapatkan hak ajeng lebih seikit dari yang seharusnya karna mama .
ajeng terlalu sayang mama . ajeng takut kehilangan mama untuk kedua kalinya .
mama peta hidup ajeng sekarang dan seterusnya .
kalo (alm) mama ga bisa liat ajeng tumbuh , menikah , dan punya keluarga juga anak . ajeng mau mama yang melihatnya . menyaksikan ajeng tumbuh menjadi anak yang penuh dengan kebahagiaan kelak.

ya allah, aku mohon.
jagalah selalu wanita luar biasa yang kupanggil mama ini .
jangan pernah biarkan hatinya tersakiti oleh siapapun itu .
jauhkanlah dia dari segala macam hal buruk .
aku tak ingin kehilangannya .
aku tak ingin dia meninggalkanku saat aku belum sempat membahagiakannya .
jagalah dia selalu untuk ku ya allah . 
jagalah dia untuk anak yatim yang sangat membutuhkannya seperti aku ya allah .
kabulkanlah permohonanku ya allah .
amin ya robbal alamin .




mama , i love you so much .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?