Kamis, 03 Mei 2012

move on yang tidak sempurna

ini mah belom move on namanya.
nama doi masih sering kesebut,,mau dilupain malah keinget terus.
mau lirik yang lain malah ngelirik ke dia terus.
mau nyebut nama orang ehh malah nama dia yang kesebut.
aiihhh susah aja mau mov on,, :(
kenapa didunia ini harus ada kata GALAU ????
kenapa didunia ini ada banyak hal yang bisa bikin galau?????
ya allah...kapan ini beneran bisa ove on???
akunya cape ya allah galau terus gara2 dia..
gue kepikiran terus, padahal gue tau kalo dia belom tentu mikirin gue juga.
doi manis banget sih abisnyaaaaaaaaaaaa
tiap hari kepoin FB dia terus.
liatin status2 terbarunya,, coment2 dia sama temen2nya.
cari2 informasi dia itu masih jomblo apa udah punya cewe.
ya allah cinta kan butuh pengorbanan yaaaa...
aku udah berkorban rela galau terus dan nungguin dia bisa liat aku, liat kalo aku sayang dia.
aku ga berharap banyak kok, cuma berharap semuanya akan indah pada waktunya :)

i love you ####

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?