Sabtu, 12 Mei 2012

kangen TRIO KWEK KWEK :D

ada temen yang cerita kakaknya nyanyiin lagu trio kwek-kwek yang sebagian liriknya kaya gini "kwek kwek kwek goyang goyang bernyayi dipantai"
trs tiba2 jadi inget kalo dulu gue suka banget sama TRIO KWEK KWEK.
sampe dirumah langsung keluarin notebook, ambil modem dan search di om Google lagu2 trio kwek kwek yang judulnya masih gue inget..
awalnya susaaaaaaaaaaaah banget nyari lagu2nya. soalnya jaman dulu kan internet belom sebagus sekarang.
hari pertaman cuma dapet sekitar 2 atau 3 lagu gitu..
hari kedua nambah lagi dan sekarang udah ada 11 lagu trio kwek kwek kesukaan gue HAHAHAHA
yups nostalgia masa kecil pun dimulai :D
masukin lagunya ke HP yang ada nyanyi2 mulu gue haha. joged joged ga jelas ala bebek :D HAHHAAHA
seharusnya emang kaya gini nih anak2 jaman sekarang. dengernya lagu anak2 yang lucu,semangat dan ceria.
bukan malah denger lagu yang isinya cinta-cintaan..
kaya gue dong :)
waktu kecil dengernya lagu anak-anak terus ...

so, lagu anak2 di jamannya gue masih kecil itu T O P_B G T dah hahay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?