Jumat, 04 Mei 2012

???

ga tau apa yang salah,,ga tau juga siapa yang salah????
intinya disetiap gue emencoba buat move on pasti kenangan2 manis dan yang buat galau selalu terbesit didalam memori gue.
apa karna dia begitu sempurna dimata gue?
apa karna dia yang selama ini gue cari??
apa karna dia yang gue anggep pantes dapetin gue??
atau apa????????????
rasa kagum kini berubah jadi sayang.
dan gue ga mau kehilangan rasa itu.
tapi gue juga cape bgini terus, mengharapkan sesuatu yang ga pasti.
menunggu seseorang yang belom tentu menunggu gue juga.
menyayangi seseorang yang belom tentu sayang gue juga.
memikirkan seseorang yang belom tentu mikirin gue juga.
damn lah!!
ga tau deh ini rasa namanya apaan?
galau??
move on??
bimbang??
atau apa???????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?