Rabu, 21 Maret 2012

mantan buat pusing

dia anaknya baik bahkan baik banget nget...
tapi ga tau kenapa gue ga bisa balikan sama dia, gue juga ga tau apa alasannya.
entah masih trauma disakitin cowo, ada cowo lain, masih ga boleh pacaran atau apa ya????
bertahun2 dia nunggu buat bisa dapet perhatian dr gue, dan baru sekarang gue bisa jujur dan bilang kalo gue juga SAYANG sama dia. kita sayang2an, kita saling ngasih perhatian layaknya orang pacaran. tapi diantara kita sama sekali ga ada status apa pun.
dia pun ikhlas kalo ternyata gue nantinya bakalan jadi milik orang lain, bayangin betapa baik dan dewasanya dia.
semua pertanyaan adanya dari diri gue, dan jawabannya pun adanya didiri gue. tapi gue ga bisa ngungkap semua pertanyaan dalam hati ini dan gue juga ga bisa jawab.
hahh masalah ini buat gotak gue makin penat. emang cuma temen2 gue yang bisa bikin gue bebas, happy.
osin, tya, indah,uwi, caca, eva, gina, diana, dewi, iqbal.
orang2 yang selalu bisa buat gue lupa sama semua masalah gue dan kembali tersenyum lebar

3 komentar:

  1. I wanted to thank you for this great post!! I enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked and waiting for all the new stuff you post.
    1988 Chrysler Newport AC Compressor

    BalasHapus
  2. hai salam kenal, main-main ke blog ku yaa
    jangan lupa follow jg
    thank youuu
    ;)


    http://shelltam.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. salam kenal juga yaa:) makasi udah berkunjung ke blog ku

    BalasHapus

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?