Senin, 26 Maret 2012

berseluncur dan terjatuh di lantai es



awalnya sih ga mau ikut,soalnya dompet dan kantong kering. udh duduk dalem kelas, buka notebook dan main kuis parampa bareng temen di kelas,, eh manteman gue nelpon nyuruh gue buat cepet2 turun kebawah karna mereka ga bakal berangkat kalo gue ga turun dan temen2 gue marah juga kalo gue ga ikut. yah alhasil gue turun kebawah dan cabut kuliah. KAMIS 22 MARET 2012
oke gue ikut mereka main ice skatting di MTA, dan ke halte busway dan nunggu temen gue eva nurtisari yang lamanya lama aja. abis itu capcus deh kita :)


berdiri di busway dengan isi yang berat,, haaahh
serasa busway milik kita dan ga ada penumpang yang lainnya, karna kita ngobrol kaya lagi ada di kampus bebas, teriak2, dan ga peduli sama orang yang keberisikan hahaha
setelah menempuh perjalanan panjang kita nyampe deh di halte busway depan MTA.


naik tangga dengan kaki yg sudah mulai lelah,, buat yang ga bawa kaos kaki,, beli dulu yak 10000 3 ahahah
jalan dalem mol, gue, diana, dan iqbal ketinggalan dibelakang. kata iqbal cewe2 didepan kakinya kaya robot ga ada capenya hahaha
hampir aja kita bertiga salah naik eskalator, untung gue liat indah yg dada2 tanda kita salah jalan *hadeeeh untung2.







gue pikir ice skatt itu ga dingin2 amat tp yang gue liat dari kaca luar isinya embun semua, berarti dingin buanget ituuu..
beli tiket dan koin loker udah, sekarang masukin barang kedalem loker dan gue ga ngerti caranya makanya gue minta tolong mutia buat ngonci loker gue.
ambil sepatuuuuuu,,,,,,,
"pasang sepatunya yang kenceng super kenceng yaaa biar ga jatoh nanti" wanti2 temen2 yang pernah main ice skatt.


kita mulai memasuki gerbang yang berlantaikan es, dan
wooo aaaa,,,,eh eh,, tunggu,tunggu....bantuin gueee...awas-awas...eh eh,, tolongin,,,,peganga-pegangan..,,,
kata2 dan berbagai ekspresi yg kita keluarkan kecuali mutia, dia udah master cuy haha
karna dipinggiran macet kaya dijakarta makanya gue beraniin diri buat nyoba jalan sendiri tanpa merembet di besi pegangan,


pas foto iqbal mau jatoh, ya kaya gitu jadinya haha

yihuyyyyy gue bisa dan ga sesulit yang gue kira.
temen gue aja yg uda 2 kali main ice skatt bingung "kok lo yang baru pertaman kali malah lebih jago dari gue sih jeng???" kata indah,osin,dan uwi.
yah gue juga ga tau, gue emang bisa main sepatu roda mungkin mirip2 kali ya caranya...

eva bisa,osin lupa caranya karna udh lama ga main,indah sedikit2,uwi sedikit2 juga,thya sedikit  bisa dan banyak ga bisa :),caca jago,iqbal???

hahahaaa kalo ngomngin iqbal di ice skatt pengen ketawa aja bawaannya.
dia jatoh bangun sampe 15 X tapi ada hasilnya sih di jatoh bangun kaya gitu..

hampir jatoh

stay cool

jatoh juga

si caca pacarya jadi tembok pertahanan saat iqbal mulai goyahh serasinya mereka hhhhuhuh jadi iri.



berjam2 main osin bilang ada sm@sh sama cherrybell
ha??? seriusan sin? ternyata hanya orang 2 yang bisa bergaya dan foto2 tapi ga bisa main ice skatte ahaha ngakak.com
kaki mulai pegel, istirahat dulu yuuuuk..





pas lagi istirahat dewi dan gina dateng abis dr perusahaan boker,,ayo main lagiiii











ada badut, ayo mut main lagi ada badut tuh,,
gue sama mutia yang paling semangat pas liat badut masuk arena seluncur hhehehe
pas masuk, bbbeeeerrrrrrr,,,,,
dingin banget cuy abis pelapisan ... baru masuk aja gigi gue langsung pada beradu gara2 menggigil.
ayo jeng kita main aja biar ga dingin aja mutia,,
trs dewi,gina,caca,osin,indah,uwi,diana,dan iqbal mulai masuk.
kita foto sama salah satu badutnya loh, ahaha *pamer dikit




dan semua mulai berjatoh jatoh ria hahahaha,,
dan gue pun jatoh 2 kali kalo ga salah, itu juga karna iqbal. eh 3 kali deh berdua sama caca jatohnya tapi cuma gue doang yang jatoh gara2 ada orang yang mau muter didepan gue pas.
banyak anak2 kecil yang jago bannget mainnya dan indah banget buat diliat.
gue foto sama anak kecil yg paling kecil yang ada disana, miccel namanya. dia main ice skatte sendirian boo gila hebat bener yaa
mutia pulang,dan thya pun pulang krn dia lagi halangan. kita udahan mainnya dan makan di KFC
ada aldi,alias papa bear pacarnya diana.
makan makan, ngobrol, ngobrol, foto-foto, dan pulang karna udah sore.








naik busway ga ada yg kosong jadinya kita bedesak2an dan berdiri dengan kaki yg super cape dan pegel.
magrib dijalan, isya dijalan haaaa malam sekali ini.
jam 7 kita masih daem busway yg jalannya lama banget karna macet. kaki udh ga bisa dibengkokin ini gara2 kelamaan diri..
mukanya udah pada lusuh banget capek,
indah dan uwi udah turun, diana sama aldi naik motor,,
gue,osin,caca,eva,dewi,gina,iqbal masih terjebak dalam busway yang sumpek.......
biar ga bete2 banget kira ngerumpi sambil ngekhayal aja bodo orang mau bilang berisik, bacot atau apapun yang penting happy hahahaha
sampe deh kita di halte depan kampus,,dewi sama gina masih dibusway dihalte apa gituuu
baru nyampe kampus jam 8,oh my god capeknyaaa
eva udh dijemput sama dewa,,gue bareng osin, caca ma iqbal.
di parkiran kampus motor tinggal 2 dan itu motor gue sama iqbal doang hhhahaahahahaa
untung besoknya libur 3 hari alhamdulillah :)
2 hari kaki pegel, untung pas nyampe rumah kaki gue langsung gue urut sendiri jadi ga pegel2 banget.
kaki gue bisa dilurusin, ga bisa dibengkokiin.
udah bisa dibengkokin, eh ga bisa dilurusin hoalahh
but im happy, because this is my new eksperience:
gue seneng, karna ini pengalaman baru gue bareng sahabt2 gue .
maaci ya udah maksa gue ikut, jadi geu bisa ngerasain jalan bareng kalian dan nyobain sesuatu yang baru dalam hidup gue :)






maaci indah,osin,uwi,thya,mutia,eva,diana,dewi,gina,caca,iqbal....
kapan2 lagi yaaaa hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?