Rabu, 21 Maret 2012

cuma allah dan waktu yang tau

always banget kaya gini.
nyokap + bokap + kakak = ribut = pala gue pecah !
ga ada abisnya kalo ngebahas tentang ini, nyokap emg orang yang emosian. bokap pun sama kaya nyokap, kakak gue orangnya ngeyel dan susah banget dibilangin.
ga ada manusia yang beres kayanya dirumah gue..
ada masalah dikit marah, begini sedikit berantem, begini sedikit ribut..
haaaaaaaaaahhhh......kalo dibilang cape, cape banget gue dengan keadaan keluarga gue yang begini..
pengen gitu liat, mereka kaya keluarga yang lain, yang akur, damai, bahagia, dlll
ya allah sampe kapan harus kaya gini terus???
cape, stres, pusing, bingung, bosan dan segala macam rasa yang ga enak campur jadi satu kalau keadaan lagi kaya gini.
gue harap cukup gue aja yang ngerasain ini semua, lo yang baca blog gue jangan sampe ada yang bernasib sama kaya gue.
gue harap kalian semua termasuk orang2 yang beruntung yaa ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?