Rabu, 24 Oktober 2012

pulang kampus udah jam 8 malem , di jalan deket kampus ada taxi yg kaga punya mata .
jelas2 gue udah ada didepan taxi dia sebelom dia belok , eh dia belok tapi bemper depannya hampir mau nyenggol motor gue . gue pelanin aja motor gue , gue liatin eh dia melanin taxinya .... hahaha takut ternyata dia :D
terus pas agak deket rumah tapi masih jauh jalan yang biasa gue lewatin tiba2 ditutup karena ada acara . huft...
lewat mana ini ??
gue kaga tau jalaaannnnn !!!!!
gue ikutin aja motor didepan gue yang jalannya ga bisa nyantai , trs pas didepan motornya ilang , ada 2 belokan lurus sama kekiri . gue pikir jalannya lurus , pas gue mau lurus ada ibu2 bilang "kesana buntu neng , kasian kalo harus muter2 malem2 gini"
yaudah gue beloklah ke kiri , mencari dimana adanya motor tadi .
yesss ! ketemu sama motornya , tapi masih aja ga nyantai jalannya , sampe gue teriak "tungguuiinn paakk"
gue percepat motor gue , ada polisi tidur gue bodo amat deh , yang penting gue bisa keluar dari jalan yang berbelo-belok , masuk-masuk , gang sempit , sepi dan gelap itu.
ehh , kok motornya berenti sih ??
masya allah ternyata dia mau pulang dan rumahnya diantara sederet ruamh dalam gang sempit itu .
terus gue kemana ???
gue lurus aja deh , kalo emang nyasar gue tanya orang , (sok berani :p)
clingak clinguk kaya orang bego , eh kayanya gue tau nih jalannya ..
alhamdulillah .... gue tau jalannya :) :p :D
yiiiiihhhaaa \(*.*)/
syalalalaalalalala.... jalan pelan2 sampe rumah sambil mikirin apa yang barusan gue alamin .

kayanya gue emang butuh GPS biar tau jalan dan ga nyasar :D

#CERITASELASAMALAM

1 komentar:

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?