Senin, 15 Oktober 2012

again

lagi, lagi, dan lagi !
geu nyakitin hati mantan gue lag i.
yup..JAHAT . mungkin dia sudah beranggapan seperti itu tentang gue. yasudahlah yaa kenyataannya emang gue jaha t.
gue sendiri pun bingung apa yg gue perbuat, seketika gue mau deket dia dan dapet perhatian dari dia . tapi seketika pula gue mau menjauh, hilang begitu aja dari hadapan dia .
ya allah ,,, apa yang harus aku perbuat buat nebus kesalahan aku sama dia ?
dia baik , perhatian dan juga lembut . tapi aku ga bisa menuhin harapan dia buat jadi pacarnya .
kayanya emang ada yang ga beres sama hati gue . mungkin ini akibat pernah disakitin sama cowo yang gue sayang waktu smp kelas 2 .
dia ketauan ngeduain gue pas gue lagi sayang2nya sama dia . dan dia ngelepasin gue cuma dengan kata " yaudah " .
sakit banget , berharap dia nahan dan mohon buat engga diputusin eh ternyata kenyataannya berbanding terbalik .
yaudah gue ikhlas dan coba buat terima , toh sekarang gue happy :)
mungkin emang sekarang gue lg butuh sendiri dan sahabat2 gue kali yaaa ...
dan gue juga lg ga butuh cowo setidaknya untuk saat ini .

single but happy nice :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?