Selasa, 13 November 2012

penjaga perpus yang baru --> KEBO PARAH

hari ini hari selasa , gue dan temen - temen gue lagi ngerjain tugas presentasi di perpus.
ga ada 1 orang pun diperpus selain kita ber-4 dan penjaga perpus yang baru --> Si Botak .
kita duduk sambil glesoran di meja yang ada tutupnya kaya ruang tersendiri gitu jadi kalo kita duduk atau tiduran ga keliatan dari luar .
sebelom gue sama muti solat gue mau streples bahan presentasi dulu , karna gue liat di ruang penjaga perpus kaga ada orang yaa gue sama indah langsung masuk aja , ehh ternyata Si Botak lagi tidur dikorsinya huaaaaaaaa ahahahahaa gue langsung keluar dengan muka abstrak gue . balik lah gue ketempat gue sama anak2 ngejain tugas, dan ............ ngakan gue sama indah nyahahahah buahahahaha :D:D:D:D:D:D:D:D:D
ehh tiba - tiba dateng senior ka andrian namanya , yaa negor2 dikit lah sama kita . pas kejadian berlangsung di perpus cuma ada gue, muti, ka andrian , sama penjaga perpus yang baru itu . uwi sama indah lagi solat dibawah . dia keruang penjaga perpus , manggil - manggil kaya gini nih " mas, mas, maaas, maas, mas, massssss, maaaaassssss !!!!!!!! "
gue tanya " udh bangun apa belom ka ? " " belom , parah tuh orang udah gue goyang2in padahal "
ngakak lg gue sama muti .  trs dia jalan keluar , balik lagi dan ngelakuin hal yang sama manggil2 penjaga perpus sambil goyang2in badannya dan ngetok2 meja .
tetep aja KAGA BANGUN juga itu SI BOTAK .
dateng deh si indah sama uwi , nah ka andrian minta bantuin buat bangunin , kasian gue ya udah gue bantuin aja...
masuklah gue keruang penjaga perpus dan mulai beraksi " mas, maas, maaas, masssss, maaaassssss, maaaaaaaaaasssssssssssss, mas, mas, woy, mas "
kaga bangun juga ish parah banget kebonya .
gue ketok2 jendela deket pala dia tetep aja kaga bangun... gue suruh si indah foto
pas indah lagi moto dan ka andrian lg bangunin si botak eh baru bangun dia BUAHAHAHAHAHA
gue sama indah langsung jongkok karna kaget si botak bangun.
gue, muti, indah, uwi dan ka andrian ngakak sengakak - ngakaknya gara -  gara Si Botak --> KEBO PARAH

ZZzzzzzZZzzZZZZzzzz

buahahahha nyahahahahhaa hahahahahahah wkwkwkwkwkwkw ckckckckckckccckck muhahahahhahahaa
:):):):):):):):):) :P:P:P:P:P:P:P:P :'):'):'):'):'):'):'):'):'):') :)):)):)):)):)):)):)):)) :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?