Minggu, 01 April 2012

LEE MIN HO & CITY HUNTER

awalnya sih gue ga suka film korea.
tapi setiap ngumpul sama temen2 gue pasti tranding topicnya artis2 korea deh...mana gue ngerti....
akhirnya penasaran dan gue nonton film korea juga..
film korea pertama yang gue tonton itu BBF, dan gue langsung suka karna aktor dan aktrisnya ganteng dan cantik2 banget.
kim bum, lee min ho, 2 aktor yang paling gue suka dari film itu ada satu lagi yg perannya jadi anak mafia tapi gue lupa namanya siapa haha.
dan setelah film BBF abis, ada film korea baru yang judulnya CITY HUNTER.

 kim nana & lee yun sung



pemeran utamanya lee min ho, dia berperan sebagai lee yun sung, (DR LEE)
ganteng banget nget deh dia di film ini...keren dan maco abis.
pinter, ganteng, jago bela diri, jago menembak, jago atur strategi, dan berkharisma.
sampai akhirnya kim nana rekan kerja dr lee jatuh cinta sama dia.
haaaa kalo diceritain dari awal sampe akhir mah ga kelar2 kalii yaaa
soalnya banyak banget adegan2 yang bener-bener keren dan melekat dihati hahahaah
CITY HUNTER film korea yang syarat akan action, drama, dan romantisme..
cinta banget sama korea deh sekarang gue haha
apalagi sama DR Lee,,
huaaaa mau dong jadi Kim Nananya....
pria impian banget deh yaa
kalo ngebahas tentang film dan aktor korea emang ga ada abisnya,
love film dan aktor korea deh gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih :)
sudah membaca blog aku, ada yang ingin disampaikan kepada aku?